Kamis, 21 Januari 2016

Teknik Unik Memasarkan Hijab di Facebook

Hijab merupakan salah satu pelengkap penutup aurat yang ajib digunakan oleh wanita muslimah. Maka dari itu banyak wanita yang berusaha menggunakan fashion hijab agar memenuhi kewajibannya sebagai wanita muslim. Tak heran kalau sekarang banyak sekali jenis hijab yang dipasarkan, baik lewat pemasaran langsung maupun lewat sosial media. Selain itu sosial media strategy menjadi tren untuk pemasaran maupun ajang promosi yang sangat ampuh.

Fashion hijab pelengkap seperti busana muslim juga sangat meningkat penjualannya lewat jejaring sosial. Dengan memanfaatkan digital marketing, biaya promosi sangatlah minim. Tentu ini akan lebih efektif sekali dalam hal menunjang keberhasilan usaha menjual secara online. Selain itu kita juga dapat menjual hijab sangat mudah sekali bukan?

Bisnis e-commerce kini sedang naik daun. Maka hijab yang anda jual bisa cepat diterima oleh pasar, apalagi itu sesuai dengan permintaan pasar. Maka daripada sosial media hanya menjadi tempat membuang perasaan dan juga keluh kesah lebih baik mengunakannya sebagai lading penghasilan. Apalagi jumlah teman kita sangat banyak.

Facebook sebagai salah satu akun jejaring sosial yang sangat baik prospek ke depannya. Selain sebagai salah satu media yang besar dengan penggunanya yang juga amat besar, facebook bisa untuk mendapatkan tambahan penghasilan. Facebook kalau dimanfaatkan dengan cermat tentu akan bisa membuat kita semakin memiliki banyak pemasukan.

Langsung saja kita simak teknik unik untuk memasarkan hijab via akun jejaring sosial facebook yang bisa dilakukan oleh siapa saja:

1. Manfaat Teman Facebook Sebagai Calon Pembeli

Kita bisa membuat akun facebook dan membuat fanpages atau bisa kuga langsung grup nama toko kita. Dengan begitu kita akan lebih mengorganisisr teman teman kita di grup. Teman facebook pasti tidak semua kenal namun tak salah memasukkannya ke dalam jajaran orang yang potensial membeli hijab yang ditawarkan di jejaring sosial facebook.

2. Tawarkan Secara Persuasi

Kita juga bisa membuat status di facebook sebagai salah satu sosial media strategy. Caranya kita bisa secara persuasive menggiring para facebooker untuk mau melihat hijab yang kita tawarkan. Dengan begitu sangat potensial besar kemungkinan untuk mendapatkan customer. Jejaring sosial sangat ampuh untuk membuat para pembeli luluh.

3. Gunakan Foto yang Bagus dan Meyakinkan

Foto adalah salah satu senjata yang amat penting dalam digital marketing. Kualitas foto memengaruhi kepercayaan customer. Sebisa mungkin gunakan foto yang bagus dan resolusi tinggi namun jangan menipu lewat poto. Kalau sesekali menipu dengan teknik kamera dan sebagainya itu sangatlah mengecewakan para pelanggan. Lebih baik jujur, jujur itu adalah kunci dari proses jual beli yang dapat menguntungkan kedua belah pihak. Poto itu sifatnya relative dan objek yang bagus sangat membuat para pembeli berminat.

4. Aktif

Kita juga harus aktif atau mengunggah foto secara berkala. Jangan dengan jarak yang terlalu singkat atau terlalu lama dalam menyegarkan galeri foto catalog hijab anda. Itu akan membuat para pelanggan akan kecewa dan sedikit bosan. Unggahan foto yang terlalu lama akan membuat para customer merasa ketinggalan, sedangkan kalau terlalu cepat akan membuat customer bingung menentukan pilihan. 

Demikian artikel tentang trik untuk memasarkan hijab di facebook. Semoga dapat dijadikan acuan bagi para pegiat hijab store via akun facebook. Semangat dan niat serta tekad yang kuat sangat dibutuhkan untuk mencapai kesuksesan.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar